Aleks Waine
Aleks Waine
  • Aug 24, 2021
  • 5710

Lagi-lagi! Mahasiswa Meepago Minta Pemda Buka Akses Transportasi Laut 

Lagi-lagi! Mahasiswa Meepago Minta Pemda Buka Akses Transportasi Laut 
Saat Mahasiswa memberikan Tuntutannya (buka Akses laut) kepada DPRD Komisi A Kabupaten Nabire di Halaman Kantor DPRD/foto.ALW untuk go.web.id

NABIRE - Ini yang kedua kali Mahasiswa Asal Meepago Demontrasi menuntut Pemda buka akses kapal laut, awalnya mahasiswa mendatangi Kediaman Bupati dan kedua kalinya mahasiswa mendatangi kantor DPRD Kabupaten Nabire, guna menuntut pemerintah Daerah Kabupaten Nabire, Dogiyai, Deiyai, dan Paniai Agar segera membuka akses transportasi laut untuk memulangkan mahasiswa ke Kota study mereka masing-masing.

Hal ini dikatakan ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Pelajar Lembah Hijau Kamuu Fransiskus Yobee seusai aksi demo di kantor DPRD Nabire, senin (23/08/21) kemarin.

Ia menjelaskan, mahasiswa terus mendesak pemda karena dalam waktu yang dekat ada beberapa mahasiswa yang akan wisuda dan ada pula mahasiswa baru yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

"Kami melakukan demo dua kali, lantaran beberapa mahasiswa ini akan wisuda dalam waktu dekat. Terus ada mahasiswa baru yang mau melanjutkan jenjang perguruan tinggi, " jelasnya Yobee.

Kata dia, bila pemerintah Daerah Meepago tidak menanggapi serius permintaan mahasiswa, akan dituntut semua kerugian mereka dalam hal ini di kampus dan Ongkos tiket.

"Kami sudah rugi dua kali, kalau pemerintah tidak buka akses transortasi laut, kami akan tuntut pemerintah semua kerugian kami, baik itu kerugian kami di kampus, dan kerugian uang tiket, " tegasnya

Berikut ini adalah, Foto isi  tuntutan Mahasiswa dan Mahasiwi asal Meepago kepada Pemda di Meepago.

RI1.CO.ID
market.biz.id RI1.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU